Saturday, August 16, 2008

"Aku lagi ada masalah, Mammie..."

Kemarin malam, aku ajak Abigail ke rumah bude' nya (sambil anter pesanan barang). 'Nggak seperti biasanya, sepanjang jalan anakku lebih banyak diam dipangkuan Pappienya.
Langsung aku pegang keningnya, takut demam atau kurang enak badan, tapi ternyata normal.
Biasanya dia semangat banget ikut nyetir sama pappienya.
Terus aku tanya..
"Abi kok tumben diam aja???"
Sunyi......matanya terus menerawang jalan.
"Bi ??" tanyaku lagi
Masih tanpa jawaban, tapi matanya melirik sedikit ke arahku.
Papinya juga ikutan nimbrung, "Abi, kok dari tadi diam aja? Kenapa sayang?, cape' ya anak pappie?"
"Iyya.." jawabnya pelaaaan sekali.
Aku melirik panik juga ke arah suamiku.
"Aabiiii??... Abi kenapa nak?" tanyaku lagi sambil kugenggam tangannya.

Lalu....
keluarlah kata2 ajaibnya....pelaaan tapi mantap..
"Aku lagi ada masalah.."

Heeeee
Wakakakakak... aku langsung cekikikan ma suamiku...
"Abiiiiii.... abi....., masalah apa sayaaangg??" hihihi
Anakku langsung tersipu malu gituuu...

Pastinya itu kutipan yang nempel di otaknya, 'nggak tau deh dapet dari mana, temen, tv, sinetron, atau percakapan2 kami para orang tua hahahaha.... yang pasti dia sendiri belum tau apa artinya....
Setelah itu dia ceria lagi deh, ikut ketawa2 geli sepanjang jalan....

No comments: