Thursday, February 25, 2010

Duren Dureeennnn

Hiiii.... Dureeennnn
Favoriteeee bangeeett....

Hampir seminggu ini mulut kok pengeeen banget sama yang namanya 'duren'... (buah duren loh yaa.... bukan duren yg laiiinn).
Tapi, berhubung pappie Adit anti bangeet ma duren, jadi, ditahan tahaaan deh keinginan.

Tadi siang, aku ajak abigail ketemuan partner bisnis ku di kantor Oriflame bandung. Ternyata telf2an, misuaku lagi di IBCC, jadilah taxi nya beralih tujuan.... ketemuan suamiku dulu di IBCC, baru lanjut ke ori.
Waktu jalan menuju foodcourt, abigail tiba2 narik2 genggaman tanganku... sambil kegirangan, tapi bisik2...
Abigail: "Mammiiiie, mammiiiie... liaaaaatt.. itu ada dureeeeennn......" (sambil nandak2 deh senyum2....)
Mammie: "Waaahhh.... sekarang ada counter baruuu... ES DUREEEEEN....."
Mammie: "Tapi nanti pappie marah bi.... 'nggak usah deh"

Eeehh... dengan gagahnyaa but stilllll so sweettt Abigail narik badanku untuk berbisik di telingaku...
Abigail bisik2: "Mammiiee...... aku kasih ijin kok, makan es duren......"
Hahahahahaha.... aku langsung senyum2 sendiriii.... cup cup cup.... darliiiiiiing......

Akhirnyaa.. memutuskan untuk beli ES DUREN 1 porsi.... sambil senyum2 menuju salah satu meja di foodcourt tempat suamiku nunggu.....
Sampe di meja.... Abigail langsung ngomong.....
Abigail: "Hai pappie........ aku sama mammie beli es duren..... "
Pappie: "Ya ampuuuun.... kenapa sih beli es duren??"
Abigail (dengan tampang agak galak, but still nicely replied): "Aku udah kasih ijin mammie untuk makan es duren......"

Kwak kwwwaaaaaawwww......
Aku punya body guard cilik........
Slurp slurp slurp...... 1 porsi es duren buat mammie dan abigail......
(Sorry ya pappie Adit.... tapi bener2 'nggak nahaaaan......)
Endaaaaaaaaaaaaannnnnnggg......


No comments: