Monday, January 26, 2009

"Aku doa'in ya Mammie..."

Selesai sholat dzuhur, abi duduk nemenin aku berdoa... seriuuusss banget, ikutan merem.. komat kamit.. hihihi...
Terus tiba2 dia bilang.."Mammie, tunggu sebentar ya, aku mau sholat juga.."

Karena masih lanjut memohon2 sama Allah, dengan daftar yg masih cukup panjang.. aku lanjutin deh berdoa. Sempet kedengeran juga tuh abi manggil2 mbak nya, trs berduaan naik ke kamar abi...
Lima menitan deh kaya'nya.. abi manggil2 lagi: "Mammie.. mammie... siniii...!"
Hmm akhirnya aku keluar kamar..

Duuuhhhh... anakkkuuu...


Abi: "Mammie... barusan aku udah sholat, ditemenin sama mbak... "
Hiks hiks.. haruuuu biruuu.. alhamdulillaaahhh ya Allaaahh.
(sambil2 haru, teteeeeppp pengen cekrak cekrek... abinya juga tetep doyaaannn disuruh pose.. hehehe... jadiii deeehh..)
Abi: "Sekarang aku pindah ya.. mau berdoa sama mammie"
Mammie: "Oohh.. boleh... yuuk kita berdo lagi ya.."
Abi: "Aku doa'in ya mammie..."

2 comments:

mommy adit said...

Abi doain mammie apaan? biar cepet jadi director ya? pantesan cepet banget melesatnya si mammie.. hehehe.. selamat ya!

Alhamdulillah Abi anak yg soleh, udah mau solat...

ira.aditya said...

iya nit... biar cepet berhenti ngantor katanya, jadi bisa seharian nemenin Abi... hahaha amiinnnn