Monday, October 20, 2008

Abi's best friend... 'Kayla'

Masih inget cerita Abigail tentang best friendnya 'Kayla' kan??... hmmm the story repeated....
Tgl 13 oktober, hari pertama masuk sekolah, Abi bete banget di sekolahnya... (as written on Parent's communication book, Miss Putri wondered what happened to Abigail, as she's been crying almost the whole day at school).

Karena mbak nya Abi yg lama 'nggak mudik lagi ke kota, mbak baru lah yg anter Abi ke sekolah. Nah, aku pikir2 mungkin karena itu dia 'nggak mood ke sekolah, waktu jemputannya dateng juga, dia dah 'nggak mau sekolah, jadi mesti dibujuk2 dulu.

Jadi waktu malam mau tidur, aku tanya lagi....
Mammie: "Abi... kata miss, Abi tadi di sekolah nangis terus.. iya??
Abi: "Iyyyaaa... "
Mammie: "Kenapa ya?? Kan anak mammie dah gede... katanya dah dewasa... (hehehe itu ada kosa kata baru Abigail.. hihihih pasti dr tv tuh dapetnya)
Abi:" Aku nggak mau sekolah mammie... aku kesellll sama temen2 aku.."
waduh..... anak 3 thn dah ngerti kesel ke temen2nya.... hahahaha ada2 aja...
Mammmie: "Loh, kesel kenapa??"
Abi: "Aku diejekin...."
Hallah... ada kosa kata baru lagi nih... (ngerti artinya juga 'nggak kaya'nya..... hahaha pasti nyomot lagi dr sinetron..)
Mammie: "Diejekin?.. diejekin apa?? diejekin sama siapa??"
Abi: " Sama semua temen2 aku.... pokoknya diejekin.... aku mau di rumah aja.... 'nggak mau sekolah.."


Gaswaaaatttt.... besok pasti harus bujuk2 rayu nih biar mau ke sekolah.
Bener aja... besokannya mogok sama sekali.... 'nggak mau ke sekolah, 'nggak mau ditinggal di rumah, jadi deh touring lagi ke kantor pappienya...
Besoknya (hari rabu), alhamdulillah Abi mau ke sekolah sama mbak baru, didrop sama pappie...
Walaupun masih ada sedih2nya dikit, kata miss... Abi sdh 'nggak nangis seharian...
Usut punya usut, ternyata hari senin itu, 'Kayla' 'nggak masuk sekolah.... 'Mungkin juga msh seperti dulu ya Mammie...' gitu kata Miss Putri...

Yaampuuunnnn... ternyata... masih juga....
Kayla....Kayla.. (hmmm, ntar ya aku cariin foto kayla...)

4 comments:

mommy adit said...

Nita juga dulu punya sahabat dekat, tapi nggak pernah tuh sampe nangis kalo dia nggak ada... sepertinya Abi harus didekatkan sama temen2 yang lain.. coba mammienya pendekatan sama temen2nya...

ira.aditya said...

Iya Nit.... anakku kan sensitive banget, jadi mungkin a little bit lonely tanpa 'kayla', walaupun msh banyak temen2 yg lain... Waah kalo mammienya yang pdkt, bisa2 diprospek semua.... hahahaha

Anonymous said...

woah Abiii, temen ga ada aja udah nangis begitu truuss kalo mami nya atau papinya yang ga ada gimana yah? *jadi mikir

ira.aditya said...

Hahahaha.... ya justruuuu... Abi tuh dari masih di bedong dulu udah dibawa kemanapun mammie nya pergi... soalnya 'nggak tega juga ninggalinnya... 'nggak kuku away from her, even for a very short time, kecuali ke kantor.... itu sih terpaksa banget...