Wednesday, September 17, 2008

Mammie, aku sedih....Inget kakak yang di tv..

...
Malam ini ada sinetron singkat nih di rumahku…
Sekitar jam sembilan, anakku dah mulai ngantuk.
Abi: “Mammie, ayo kita tidur yuk?!” (sambil gandeng tanganku menuju ke kamarnya)
Mammie: “Ok, Abi dah ngantuk?”
Abi: “Iya..”

Nah tiba2 aja nada suara anakku berubah berat..
Abi: “Mammie… aku sayaaaang banget sama mammie.”
Mammie: “Oooohh, me too say.. I love u so much (sambil aku peluk)
Tiba2 aku lihat matanya berair menangis.
Mammie: “Abi… kenapa say?”
Abi: “Aku lagi sedih Mammie.”
Mammie: “Loh.. sedih kenapa?
Abi:”Aku inget kakak yang di tv, Mammie… yang nggak punya makananan…”
(suaranya makin berat... dan nangis dikit)
Mammie: "Ooh iya sayang.." (msh inget ceritaku beberapa hari yg lalu kan? tentang keluarga miskin yang makan singkong rebus sebagai makanan utama dan satu2nya makanan mereka?)
Mammie: "Mudah2an kakak dah dapet rejeki lagi ya.... nanti Abi sharing lagi makanan Abi ya.."
Abi: "Ok Mammie, aku mau tidur deh sekarang, besok aku kasih lagi makanan sama susu aku buat kakak ya.."
Mammie: "Ok... good night sweet.."

Mammie jadi sedih tapi seneeeeng banget... mudah2an Allah selalu mengisi hatimu dengan segala kuasanya ya nak... Amiin.
I love u

No comments: