Sunday, September 6, 2009

Doa untuk Abigail

Ya Allah....Tuhan maha pemilik segala..
Tak satu saat pun aku lupa bahwa semua yg ada di dunia ini adalah milikMu..
Tak aku biarkan hatiku bangga akan apa yang aku punya, karena sesungguhnya semua hanyalah titipanMu belaka...

Tuhanku yang maha segala...
Dalam keheningan malam ini aku menyerahkan segenap ragaku, aku tundukkan kepalaku dan mengangkat tanganku pada Mu...
saat ini, aku pandangi wajah kecil malaikatku.... tepatnya malaikatMu yang Engkau titipkan padaku....
Aku dengarkan desah nafasnya yang saat ini terasa berat....
Aku genggam tangan mungilnya yang sdh 3 malam ini terasa panassss tak seperti biasa...
Tuhanku, biarlah aku yang mengambil panas di badannya...
biarlah aku terjaga menenangkan setiap kali mimpi mengganggu tidurnya...

Tuhanku yang kuasa...
aku yakin Engkau sudah seriiiiing sekali mendengar kata2 ini keluar dari mulut seorang ibu....
seorang ibu yang mengandung, melahirkan dan membesarkan malaikat2 kecilMu...
kami merasa mampu menukar posisi kami demi malaikat2Mu...
kami rela menanggung sakit anak2 kami...
bahkan untuk menukar nyawa kami pada mereka sekalipun.....
(apakah boleh? apakah bisa? ataukah kami terlalu sombong merasa memiliki titipanMu ya Tuhan?)

Ya Allah...
kugenggam tangan mungil Abi.... kulantunkan ayat2Mu di telinganya..
dan kini aku mohon kemurahanMu...
berikanlah kekuatan, kesembuhan dan kesehatan padanya..
kusadar tak patut aku meminta... karena kusadar tak da kuasa yg kupunya
tapi kembali aku berserah padaMu sang pemilikku...
kuyakin akan kekuatan Doa..
kuyakin akan kekuatan ayat ayatMu..

Ya Allah...
aku pasrahkan diriku dan keluargaku dalam lindunganMu...
Amiiin..

Get well soon my darling angel...

No comments: