Thursday, July 9, 2009

"Aku sudah siap mammie..."

Sejak mammienya berhenti ngantor, abi seneeeng banget tuh.
Setiap pulang sekolah, baru turun dr jemputannya langsung nanya mbak... "Mammie ada di rumah mbak????"
Hihihi denger abi nanya pertanyaan yg sama setiap hari, aku senyum2 sambil bersyukuuurr dalam hati...
Ya Allah,
terima kasih engkau telah mempercayakan malaikat kecil ini pada kami....
terima kasih akhirnya Engkau sadarkan aku akan peranku sebagai ibu....
terimakasih atas segala pintu rezeki yang Engkau tunjukkan pada kami...
lindungilah bidadari kecilku ini... always...
Begitu masuk ke dalam rumaah, dia pasti teriak...
"Assalamualaikum mammiiiiieeeee....."
sambil pamer senyumnya yang lebaaaaar banget... hihiihi teduuuuh deh rasanya...
Sambil meluk aku, terus kasih liat parent communication book nya, sambil teruuus cerita...
"Mammie... kata miss..."
"Mammie... tadi aku main ini..."
Naaah terakhirnya, pasti nanya...
"Hari ini mammie 'nggak pergi?"
Mammie: "Hmm.. hari ini mammie ada janji sama temen mammie..."
naah belom selesai aku jelasin, abi dah ajak mbak nya ke atas.... hihihihi
Tiba2 1/2 jam kemudian, Abi turun sambil bilang gini:
"Aku sudah siap mammiiiiiieee..."


Hihihihi ge-er bangeeet deh anankku ini.. berasa berhaaaak ngintilin mammienya kemana2...... mentang2 'nggak ada bos yang bisa larang2 mammienya kerja bawa anak.. hehehehe

Ok bi... Let's work and have fun......

No comments: