Tuesday, June 16, 2009

Field Trip ke Katumiri - Cihanjuang

Hari ini Blue Class ada field trip ke ‘Katumiri – Cihanjuang’.
Anak2 diperkenalkan dengan macam2 sayuran dan buah2an. Mereka bisa panen sendiri loooh... seru bangeet.
“Mammie, kata miss hari ini aku pake seragam kaos ‘Binekas’.. Nanti aku sama temen2ku mau jalan2 cari buah2an.... “
“Mammie tunggu di rumah ya, nanti aku bawain oleh2...”
Hihihihi... baik bangeeet anakku.. sampe terharuuuu...
Tapi beneraaaan, ternyata pulang sekolah agak siang, abi turun dari jemputan bawa tomat dan wortel hasil panennya...
Naaah langsung semangat, beres makan siang, kita bikin jus tomat..
Abi: “Hmm... enak kan mammie? Seger yaaa, aku yang petik looh tomatnya”
Untuk temen makan malem, mammie punya brokoli juga di kulkas, jadi deh sayur brokoli wortelnya...
Abi komentar lagi tentunyaaaa: “Tuh kan mammie... wortelnya enak kaan? Udah aku cuci tadi buat dimasak... sekarang mammie cobain deh...”
Hihihi saluut deh buat Binekas play school...... anak2 jadi tambah semangat nih belajar sambil praktek......

No comments: